Info Terbaru 2022

Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita

Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita
Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita
Ciri-Ciri Cowok Atau Cewek Yang Sedang Naksir Kita - Sebelumnya kita pernah memkerjakan mengenai Ciri-Ciri Cowok Atau Cewek Jutek Menyukai Kita. Nah, untuk kini kita akan memkerjakan seseorang yang tengah naksir kita. Dia sih emang tidak jutek tapi untuk dilema cinta sanggup jadi beliau cinta diam-diam. Untuk itu aku akan memberi tahu ciri-cirinya.

1. Ciri Orang Yang Naksir, Biasanya Selalu Ingin Tahu Kabar Kamu (kepo)

Seseorang yang tengah naksir kau belakang layar biasanya selalu ingin tahu wacana kabar kamu. Perhatian seseorang kalau lagi suka sama cewek atau perjaka itu biasanya akan meningkat dari perhatian ke teman. Misalnya lebih sering menghubungi kau lebih dulu lewat BBM atau SMS untuk sekadar tahu kabar kamu. Bisa dikatakan beliau itu kepo.

2. Sentuhan Kecil

Beberapa ciri lainnya sanggup berbentuk sentuhan kecil yang ia berikan. Sentuhan kecil ini sanggup berbentuk merangkul, berusaha mengelap noda makanan yang melekat di pipi kamu, menggandeng tanganmu dikala menyeberang jalan yang ramai. Ya semacam perhatian kecil gitu. Tapi kalau kalian risih, tidak di izinkan segan untuk menolak ya. Kalau tidka, nanti bisa-bisa beliau ke ge-eran.

Ciri Cowok Atau Cewek Yang Sedang Naksir Kita Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita

3. Selalu Melihat Matamu

Biasanya orang yang lagi suka dan naksir sama kau itu kelihatan dari sorot matanya dikala beliau bimetode sama kamu. Dia akan menatap mata kau sebagai tanda kalau beliau tertarik ngobrol sama kamu. Tapi ada juga yang matanya tidak fokus menatap kamu, biasanya sih beliau grogi. Tapi kalau kau juga menyayangi dia, baiknya kau membalas tatapan matanya.

4. Selalu Mengajak Kamu Jalan

Ciri beliau naksir kau salah satunya ialah beliau ingin selalu erat sama kau dan mengajak jalan bersama kamu. Seperti berangkat atau pulang sekolah bareng atau sekadar mengajak makan di kantin atau nonton. Selain itu, beliau juga selalu berusaha menciptakan kau tertawa di dekatnya. Misalnya dengan mengeluarkan candaan, pokoknya beliau sangat berusaha semoga kau nyaman di erat dia.

5. Mengenalkan Kamu Pada Temannya Atau Keluarganya

Jika seseorang tengah naksir sama kita biasanya beliau akan mengenalkan kita ke sahabat atau keluarganya atau kerabat dekatnya. Jarang lho ada orang yang mengajak kita ke dalam tongkrongan atau keluarganya. Nah seseorang yang ngajak kau ke tongkrongannya dan keluarganya itu berarti beliau ingin mengenalkan kau teman-teman dan keluarganya. "Ini loh orang yang berhasil mencuri perhatian gue". Itu juga merupakan suatu pujian yang ia dapat. Tapi bila memang kau tidak suka dengan ini, baiknya kau tolak ajakannya untuk bertemu sahabat dan keluarganya.

Sebenarnya masih banyak ciri-ciri orang yang tengah naksir kita. Tapi cukup segitu saja yang sanggup aku berikan. Atau kau tengah PDKT? Ikuti aja Cara PDKT Yang Ampuh dan Berhasil Diterima. Cukup sekian yang sanggup aku sampaikan mengenai metode memahami ciri-ciri kalau beliau naksir kita.
Advertisement

Iklan Sidebar