Info Terbaru 2022

Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar Kita

Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar Kita
Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar Kita
Cara Minta Maaf Sama Pacar - Pacar yang suka ngambek atau murka memang sangat menyebalkan. Apalagi kalau kita bertengkar alasannya duduk masalah yang sepele. Terus bagaimana kita minta maaf sama pacar yang terlanjur ngambek dan marah? Tapi saran saya kalau kau terlanjur sudah putus dengan pacar alasannya pertengkaran baiknya kau membaca dulu tips Cara Ampuh Minta Balikan Sama Mantan Pacar. Namun kalau kau belum putus sama pacar, ikuti beberapa trik berikut.

1. Minta Maaf Lebih Dulu Sama Pacar

Mengalah sedikit untuk meminta maaf sama pacar yaitu hal yang bijak untuk menghentikan pertengkaran. Minta maaf dengan lapang dada sama pacar meskipun hal tersebut bukan salah kita. Katakan kau minta maaf dan mengaku salah (salah apa?). Pasti pacar kau hatinya eksklusif luluh.

2. Jangan Mengancam Pacar

Jika kau ingin dimaafkan pacar, sebaiknya kau tidak di bolehkan pernah mengancam pacar menyerupai berkata "kalau kau tidak mau memaafkan aku, saya akan mulai merokok lagi!". Dengan menyampaikan pola menyerupai itu, pacar kau akan berpikir kalau kau yaitu orang yang egois yang tidak mau memikirkan perasaan dia.

 Pacar yang suka ngambek atau murka memang sangat menyebalkan Cara Minta Maaf Dan Baikan Sama Pacar Kita

3. Cara Minta Maaf Sama Pacar Dengan Memberi Hadiah

Saat kau ingin meminta maaf, baiknya kau membawakan pacar kau hadiah atau sekedar surprise. Bukan untuk "menyuap", melainkan ini akan menunjukan keseriusan kau untuk meminta maaf sama pacar. Semua undangan maaf kau dengan hadiah barang atau sekedar surprise sanggup menciptakan hatinya berbunga-bunga (meskipun awalnya masih jual mahal).

4. Merayu Pacar Dengan Kata-kata Gombal

Biasanya seorang pacar itu akan selalu bahagia digombalin walaupun kenyataannya ia tahu kalau itu bohong. Berikanlah ia kata-kata romantis yang akan menciptakan hatinya berbunga-bunga. Nanti setrik tidak sadar pacar kau akan tersenyum dan sejenak melupakan pertengkaran kalian.

5. Dengarkan Apa Yang Ingin Pacar Bitrikkan

Setelah tips di atas telah kita lakukan, saatnya biarkan pacar berbitrik wacana masalahnya. Dia mungkin masih merasa murka dan kecewa, tapi yang penting bagi relasi ini semoga kekasih mengeluarkan rasa putus asa yang ada. Hindari menyela kekasih, kini bukan saatnya beragumentasi. Dalam tahap ini kau harus peka terhadap apa yang ia katakan.

6. Biarkan Pacar sendiri

Jika beberapa tips diatas telah kau lakukan dan kau mendapati pacar kau masih marah. Maka tinggalkan (bukan putus) ia sementara, memaksa ia bitrik justru akan memanaskan suasana. Biarkan ia tahu, kau siap bitrik kapan saja begitu kekasih siap. Setelah ia sanggup berpikir logis, dekati ia dan bitrik dengan damai untuk mencapai kesepakatan. Biarkan susana cair menyerupai sedia kala.

Bagaimana, apa kau sudah melaksanakan hal-hal menyerupai diatas? Semoga bermanfaat. Saya juga menyarankan kau membaca Cara Agar Pacar Mengerti Perasaan Kita. Sekian dulu tips trik meminta maaf sama pacar.
Advertisement

Iklan Sidebar