Info Terbaru 2022

Cara Semoga Pacar Mengerti Perasaan Kita

Cara Semoga Pacar Mengerti Perasaan Kita
Cara Semoga Pacar Mengerti Perasaan Kita
Cara Agar Pacar Mengerti Kita - Mempunyai pacar yang pengertian memang menyenangkan, bahkan akan selalu menciptakan kita bahagia. Terus, bagaimana dengan pacar yang tidak pernah mau mengerti perasaan kita, dapat juga dikatakan pacar yang tidak "peka" atau cuek. Nah, pacar yang ibarat ini harus diberi pelajaran semoga beliau mau mengerti perasaan kita. Berikut petunjuknya:

1. Ingin Dimengerti Pacar Dengan Mengubah Tingkah Laku.

Ubahlah tingkah laris kau bila pacar tak kunjung mengerti perasaan kamu. Karena dengan mengubah tingkah laris dan apabila beliau memang sayang sama kamu, beliau akan berpikir apa yang lagi terjadi sama kamu. Contohnya, bila ia lagi berbipetunjuk sama kamu, kau harus di hindari pandang matanya, ubahlah pandangan kau ke hal yang lain. Pasti pacar kau akan berpikir dan mencoba mengerti apa yang lagi kau rasakan.

 Mempunyai pacar yang pengertian memang menyenangkan Cara Agar Pacar Mengerti Perasaan Kita

2. Tulis Apa Yang Kamu Rasakan di Social Media

Jika dengan petunjuk pertama sang pacar belum mengerti perasaan kau juga, langkah selanjutnya kau harus menulis apa yang kau rasakan dalam hati melalui social media ibarat Facebook atau Twitter. Perhatikan juga apakah pacar kau lagi online atau tidak, bila beliau membaca statusmu beliau akan mulai mengerti dan tahu apa perasaanmu sekarang.

3. Bipetunjuk Sekedarnya

Saat kau lagi berbipetunjuk eksklusif atau lewat telepon, usahakan dikala kau berbipetunjuk dengan pacar, kau hanya menjawab sekedarnya. Contohnya bila ia bertanya "halo sayang, kau lagi apa?", jawablah sekedarnya "tidur". Lalu kalau beliau bertanya "sudah makan belum?", kau tinggal jawab "sudah". Dengan ini niscaya pacar akan bertanya sama kau apa yang lagi terjadi, sebab kau telah menjelma cuek. Saat itulah kiprah kau curhat ihwal perasaan kamu.

Bila pacar kau sayang sama kau niscaya beliau akan mulai mengerti dengan perubahan kamu. Tapi bila belum juga mengerti dapat jadi tanda-tandanya beliau memang sudah tidak sayang sama kau atau beliau lagi selingkuh. Untuk menguasai beliau menduakan atau tidak, kau dapat membaca Tips Cara Mengetahui Pacar Sedang Selingkuh. Sampai disini dulu tips petunjuk semoga pasangan mengeti perasaan kita.
Advertisement

Iklan Sidebar