Info Terbaru 2022

Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre

Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre
Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre
Cara Mengatasi Pacar Matre - Memang sih dalam cinta harus butuh pengorbanan, tapi bila keseringan bisa-bisa melarat juga kantong, apalagi jikalau masih dalam jenjang papetunjukn. Bagaimana kalau sudah menikah? Pasti berbagai permintaannya. Tapi baiknya selidiki dulu latar belakang dari pacar. Apakah beliau dari keluarga pas-pasan? Kalo iya harap bisa di maklumi. Tapi jikalau keluarganya dari orang yang mampu, patut di curigai juga, harus di hindari-harus di hindari beliau hanya mengincar bahan kamu. Untuk mengikuti tips ini sebaiknya kau mengenali dulu ciri-ciri pacar matre. Setelah tahu ciri-ciri pacar matre, kini kau ikuti tips dibawah ini.

1. Ajak dan Dekatkan Pacar Kamu Dengan Alam

Ajaklah pacar kau ke daerah wisata alam yang romantis atau bisa dikatakan piknik, lengkap dengan membawa perbekalan. Persiapkan semua barang yang akan dibawa. Usahakan kau membagi dua semua yang akan di bawa dengan pacar. Misalnya, bila kau membawa nasi, untuk pacar suruh membawa lauknya.

Katakan kalau kau lagi mencar ilmu pepatah cinta "kalau cinta itu harus saling melengkapi" pokoknya sebisa kau memberi alasan. Selain unik dan romantis, mengajak pacar piknik bisa meminimalisir pengeluaran kita, alasannya tidak ada barang glamor disana.

 Memang sih dalam cinta harus butuh pengorbanan Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre

2. Jangan Ajak Ke Mall

Memang sih banyak kalangan anak muda yang selalu mengajak pacar mereka jalan ke mall, entah hanya sekedar jalan-jalan atau cuma nonton. Tapi harus di hindari pernah ajak pacar yang punya sifat matre itu ke mall, yang ada nanti dompet kau akan jebol. Kamu akan diperalat beliau alasannya dibutakan cinta. Walaupun tidak belanja, terkadang pacar matre akan mengajak kau makan di mall. Tahu sendiri kan, makanan di mall mahal-mahal?

Contohnya, bila ia ingin mengajak ke mall untuk makan atau nonton, kau cukup bilang "sayang, nonton/makan di mall itu tidak asyik, terlalu rame, mending kita nonton di rumah aja lebih romantis alasannya cuma kita berdua".

3. Merubah Sikap Matre Pacar

Pacar yang matre memang identik dengan pacar yang suka meminta dibelikan sesuatu. Tapi ada juga pacar yang matre alasannya tidak disengaja. Maksudnya, pacar yang memang dari dulu sudah dimanja oleh orang tuanya yang sering membelikan apapun yang beliau mau. Jika pacar kau memang matre alasannya dimanja orang tuanya, sebaiknya kau mencoba merubah dan sadarkan beliau semoga "kembali ke jalan yang lurus".

Misalnya, mengajak beliau naik angkot, bajaj atau vespa. Kamu juga bisa megajaknya makan di warung-warung pinggir jalan. Kamu bisa katakan "sayang, kau sudah mencicipi serunya hidup sederhana belum? Yuk, saya ajak kau ke dalam dunia sederhana yang belum pernah kau rasakan".

4. Putuskan Hubungan

Jika petunjuk-petunjuk di atas tidak bisa mengatasi pacar matre yang kami sayang, baiknya kau putuskan hubungan kau dengan dia. Sudah terang kalau beliau hanya mengincar bahan kamu. Karena pacar matre biasanya memiliki sifat sangat boros. Sebaiknya kau putuskan pacar kau yang matre alasannya tidak akan ada gunanya buat kamu.

Kalau saya, punya pacar matre akan eksklusif saya putuskan, alasannya biasanya pacar matre akan lebih terpengaruhi dengan orang lain yang lebih kaya dari kita. Makanya dari itu, pacar matre sangat diragukan kesetiannya. Cukup sekian tips ampuh petunjuk mengatasi cewek matre.
Advertisement

Iklan Sidebar