Info Terbaru 2022

Video Media Ipa Sistem Peredaran Darah Manusia

Video Media Ipa Sistem Peredaran Darah Manusia
Video Media Ipa Sistem Peredaran Darah Manusia
Untuk bahan ilmu pengetahuan alam (IPA) kelas V semester 1 untuk standar kompetensi (SK) 1 adalah Mengidentifikasi fungsi organ badan insan dan hewan, tentu lebih banyak mempelajari ihwal bab organ badan insan dan fungsinya. Termasuk di dalam SK tersebut dijabarkan lagi, diantaranya:
1.4 Mengidentifikasi organ peredaran darah manusia
1.5 Mengidentifikasi gangguan pada organ peredaran darah manusia

Untuk mengajarkan bahan Sistem peredaran darah manusia, selain dapat memakai media pembelajaran yang biasanya cara membuatnya ada di buku paket, adalah dengan memakai balon, pipa dan toples. Untuk rincinya di beberapa buku BSE sudah ada cara menciptakan dan cara menggunakannya untuk membantu siswa memahami sistem peredaran darah, khususnya pada kerja jantung.

Setelah mencari-cari video di YouTube yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi media pembelajaran IPA kelas V, dengan bahan sistem peredaran darah insan serta gangguan yang terkait dengan peredaran darah manusia, ketemulah video ini.



Seperti yang Bapak Ibu simak, video ini hanya memperlihatkan visualisasi tanpa narasi penjelasan. Sehingga untuk memakai video di atas sebagai salah satu media pembelajaran IPA kelas V ihwal sistem peredaran darah manusia, Anda sendirilah yang harus memperlihatkan narasi penjelasannya.

Semoga video sistem peredaran darah insan dan penyakit atau gangguan peredaran darah dapat membantu Bapak Ibu untuk mengajarkan bahan tersebut. Sudahkah Bapak Ibu juga melihat dan mendownload video sistem pernapasan dan pencernaan?
Advertisement

Iklan Sidebar