Info Terbaru 2022

Rpp K13 Pai Dan Akal Pekerti Kelas 6 Semester 2

Rpp K13 Pai Dan Akal Pekerti Kelas 6 Semester 2
Rpp K13 Pai Dan Akal Pekerti Kelas 6 Semester 2
Download RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas  RPP K13 PAI dan Budi Pekerti Kelas 6 Semester 2
Download RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 6 semester 2 disertai juga soal-soal untuk evaluasi pengetahuan.
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 (K13) hasil revisi terbaru sedikit berbeda dengan versi tahun sebelumnya. RPP yang dibentuk tenaga pendidik harus memunculkan dan memasukkan empat macam point ialah PPK, Literasi, 4C, dan HOTS maka perlu kreatifitas guru untuk meraciknya menjadi RPP yang utuh.

Bagi guru Mata Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti yang ketika ini sedang menyusun RPP mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) untuk kelas 6 SD semester 2, berikut disajikan RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 6 sesuai Kurikulum 2013 revisi terbaru.

RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 6 semester 2 disusun menurut bahan yang terdapat buku siswa dan buku guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 6 Kurikulum 2013. Pada kelas 6 semester 2 mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti mempunyai delapan KD yang diajarkan ke beberapa indikator.

MATERI POKOK PAIDB KELAS 6 KURIKULUM 2013
  • Pelajaran 1 Indahnya Saling Menghormati
  • Pelajaran 2 Ketika Bumi Berhenti Berputar
  • Pelajaran 3 Indahnya Nama-nama Allah SWT 
  • Pelajaran 4 Ayo, Membayar Zakat 
  • Pelajaran 5 Keteladanan Rasulullah SAW dan Sahabatnya 
  • Pelajaran 6 Indahnya Saling Membantu
  • Pelajaran 7 Menerima Qada dan Qadar
  • Pelajaran 8 Senangnya Berakahlak Terpuji 
  • Pelajaran 9 Ayo, Berinfak dan Bersedekah 
  • Pelajaran 10 Senangnya Meneladani Para Nabi dan Ashabul Kahfi

RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti sesuai Kurikulum 2013 ini sudah sangat lengkap. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 6 semester 2 disertai juga soal-soal untuk evaluasi pengetahuan. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 6 semester 2 sanggup Anda download melalui link berikut ini:


RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 6 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 di atas dalam .doc sehingga Anda sanggup mengeditnya kembali. RPP yang di buat mengintergrasikan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.
Advertisement

Iklan Sidebar